8 Char PB Paling Melegenda

Langsung aja nih, kali ini Admin menghadirkan posting baru yaitu "8 Char PB Paling Melegenda". Berikut penjelasannya dilengkapi dengan Screen Shotnya 

  1. Char Para Game Master                                                                                                                                                        Siapa sih yang gak kenal char-char berawalan 'GM' ini? Hayo ngaku..! yang gak kenal kebangetan deh. Ini dia beberapa SS char om GM :


  2. 2. RTRSSamandaM31 (-JinX*|Pro-Amanda)                                                          Mantan anggota clan -JinX*|Pro- yang berpangkat General (bintang 4) ini, siapa sih yang nggak kenal? Sesuai namanya, nama asli sang pemilik char ini adalah Amanda yang dulu kabarnya tinggal di daerah Bogor. Artis PB yang melegenda ini, pasti lebih dari 90% mengenalnya. Buat agan yg bingung kemana char ini menghilang, ternyata bukan menghilang.. tapi udah ganti nick menjadi RTRSSamandaM31 dan masuk clan ARIKANAMI. Ini dia SS sang artis :


  3. 3.   ERFOLG_Alice (Project_AIice)
         Char yang nicknya terpampang jelas di web resmi Point Blank ini. Siapa sih yang gak kenal? Jumlah total expnya yang lebih dari 72 juta membuat peringkat char ini sangat sulit untuk dibalap. Dan beberapa waktu lalu, ternyata sang senior udah ganti nick loh, jadi ERFOLG_Alice. Ini dia beberapa SS om Alice :




    4.  MELVIN_SEJATI
         Kalo agan merupakan pemain PB lama, pasti tahu keberadaan char ini. Char ini merupakan char pertama kali yang menjadi ranking satu di PB jaman dulu sebelum akhirnya dibalap oleh -=[VcN]=-Naga*-. Ini dia SS om MELVIN: 


  4. 5.  -={VcN}=-Naga*
         FYI, char ini dulunya juga pernah ranking satu di PB loh. Sama seperti char MELVIN_SEJATI, mungkin sebagian troopers yg masih baru tidak tahu tentang char ini. Langsung aja ini dia SSnya : 


    6.  Letda
         Meskipun char ini tidak sepopuler -JinX*|Pro-Amanda atau Project_AIice, namun tetap saja ternyata char ini punya fans tersendiri loh. Mungkin karena video P90 actionnya di youtube itu yang bikin dia terkenal? Ini dia SSnya :


    7. {F.P.F}Angga186* 
    Memang char ini tidak begitu terkenal. Namun beberapa senior ada juga yang tahu tentang char ini. Yup, char General yang memiliki Kill/Death 99% ini dulu adalah anggota dari clan **FRANKENSTEIN**. Ini dia SSnya





    Dan ini yang terakhir. Siapa sih yang gak kenal dia :
    8. [K]zN*~Leon
         Ini dia char PB dengan EXP terbanyak tahun ini. Char ini berhasil menyusul rangking dari ERFOLG_Alice dan sekarang pangkatnyapun udah putih ^^





    By : Admin 
        Dont Forget To Comment if You Like This Post

Comments

Popular Post