Nitizen tidak Terima Ayu Ting-ting masuk Nominasi Wanita dengan Wajah Tercantik diDunia

Ayu tingting bersama 4 artis indonesia lainnya masuk dalam kandidat 100 wanita tercantik di dunia tahun 2017 bersama dengan Prilli Latuconsina,Raisa Andriana dan Natasha Wilona namun saat ini hanya 64 kandidat yang baru diumumkan oleh TC Candler selaku pencari kandidat, bisa jadi akan bertambah nama-nama artis Indonesia yang akan masuk menjadi Kandidat Wanita tercantik 2017. Penilaian yang dilakukan tak hanya berpusat pada wajah saja, akan tetapi budaya, lifestyle, profesi, dan ketenaran.




 Namun dengan masuknya nama Ayu Ting Ting dijajaran kandidat wanita tercantik dunia, bukannya senang Nitizen Indonesia malah memprotes masuknya Ayu kedalam kandidar. Akun Instagram TC Candler yang mengunggah foto Ayu Ting Ting dikomen oleh ribuan orang nitizen yang tidak setuju Ayu masuk ke dalam Kandidat wanita tercantik.

banyak nitizen yang tidak terima karena merasa ada banyak wanita yang lebih cantik dari pada Ayu.

Komentar nitizen di foto ayu ting-ting rata-rat berbau negatif dan membandingkan-bandingkan ayu dengan artis lainnya di Indonesia,  dikutip dari style.tribunnews.com(06/05/2017),  berikut beberapa komentar nitizen.

@dyanadyaan "haduuuuuhhhh ga ngerti lagi deh gue kalo ampe menang ngalahin @raisa6690"

@khimaranita "Banyak komentar nya daripada like, komentar nya pun buruk wkwk"

"Ada Pevita, Raline Shah, duo Chelsea Islan dan Olivia, masih banyak lagi. Tp kok yah aduhhh gak banyak komen deh yah. Saya bukan haters dia, tp sangat disayangkan aja masih banyak yg muda dan lebih cantik. Knp harus dia gtu hehe," komentar @nanfoody.

namun adajuga komentar yang menyemangati ayu,

"Buktikan dengan prestasi biar haters tau kmu itu punya something special ayu @ayutingting92," komentar @dhudy_iskandar.



saat ini ayu mendapatkan 10ribu-an likes di akun instagram TC Candler

Comments

Popular Post