Allegri, Juventus Jauh Lebih Baik dari Tahun 2015

Barcelona terbukti terlalu kuat untuk Juventus pada tahun 2015, namun pelatih mereka mengatakan bahwa mereka adalah tim yang lebih tangguh dengan harapan yang lebih besar saat mereka pergi ke Wales.

Massimiliano Allegri mengatakan Juventus adalah monster yang berbeda dengan yang gagal di final Liga Champions dua tahun lalu dan dia tidak akan menerima apapun kecuali kemenangan melawan Real Madrid pada hari Sabtu.
Karena mereka akan berada di Cardiff, Juve mencari treble saat menghadapi Barcelona di Berlin, namun mereka menelan kekalahan 3-1.
dilansir dari thesun.co.uk(02/06/2017), Allegri mengakui bahwa pihaknya belum mencapai hasil akhir sesuai harapan, namun dia mengatakan - dengan gelar Serie A beruntun keenam dan Coppa Italia di tas - yang tahun ini terasa jauh berbeda.
Dia mengatakan pada sebuah konferensi pers: "Pada tahun 2015 kita sampai di final tapi pada saat bersamaan kami tidak terlalu termotivasi, kami tidak cukup percaya diri karena kami memiliki banyak tahun perjuangan di Liga Champions.
"Kami tentu tidak berakhir di final secara kebetulan tapi kami tidak berharap untuk menang.
Allegri berharap Juventus bisa meneruskan hasil positif dari kemenangan di Serie A dan dapat bermain baik di Final
Juventus saat ini memiliki banyak pemain bintang yang punya kualitas tak kalah baik dengan skuad yang dimiliki Real Madrid, namun yang akan menjadi pertanyaan besar adalah mampukan nama-nama besar yang dimiliki Juventus saat ini menaklukkan Real Madrid.

Comments

Popular Post