Kim Kardashian

Bukankah selalu yang bodoh yang menyukai liburan aneh? Saya bisa melihat mengapa orang-orang seperti Natal, dan bahkan mengapa mereka seperti Paskah, tetapi orang-orang begitu bersemangat tentang Halloween yang kadang-kadang saya mempertanyakan kewarasan mereka. Tentu, hantu dan ghoulies cukup bagus, tapi masih ... itu tidak benar-benar liburan sama sekali, bukan? Ini hanya alasan untuk berdandan bodoh dan mendapatkan permen gratis sampai Anda 14 dan berjerawat dan orang-orang tidak ingin membuka pintu mereka kepada Anda lagi.

Tapi Tuhan memberkati, Halloween setiap Anda bisa pergi keluar di tengah-tengah kota dan melihat orang-orang yang mengambil terlalu serius, menerapkan darah palsu seperti mereka dokter trauma dan berkedip kulit seperti mereka penari telanjang. Omong-omong - hey everybody! Ini Kim Kardashian! Kau tahu, aku hampir bisa memaafkan bermaknaannya Halloween saat ini adalah apa yang kita dapatkan. Karena mari kita jujur ​​di sini: setiap orang memiliki jimat untuk macan tutul dengan dada.

Saya tidak bisa menyangkalnya: gambar ini hampir membuat saya berpikir bahwa Halloween cukup sialan besar. Ini bukan hanya fakta bahwa Anda bisa melihat banyak sekali tubuh Kim Kardashian, tetapi juga kepatuhan hatilah terhadap anatomi yang benar yang membuat kostum ini (bahwa dia model awal bulan ini dan diposting ke Twitter, menguji dengan fans-nya apakah itu 'd menjadi pilihan yang baik untuk Halloween 2012) brilian.

Kim Kardashian practically naked 












Itu sebenarnya di mana patch furless perut macan tutul akan. Ini luar biasa.

Tentu saja, Kardashian memiliki bentuk di daerah ini (Halloween, bukan patch furless di perut macan tutul). Dia tampaknya untuk menyembah liburan seperti itu semacam alasan baginya untuk membuktikan dia memiliki peran yang sah dalam masyarakat, yang, mengingat dia datang ke ketenaran di belakang sex tape, menunjukkan bahwa perannya adalah untuk melihat panas di pakaian slutty .

Kami memiliki slutty Wonder Woman 2008; slutty bajak laut dan Hood slutty Little Red Riding pada tahun 2010, dan terbaik dari semua Jasmine pada tahun 2009 (yang pada dasarnya adalah apa Kim mengenakan dalam rekaman seks - tidak ada sama sekali).

Dia bahkan bersedia untuk masuk ke dalam semangat Halloween dan memberikan kutu buku buku komik boner besar-besaran oleh berdandan sebagai Poison Ivy, yang pada dasarnya setara dengan semacam perawatan dalam skema masyarakat. Semua dalam semua, meskipun benar-benar tindakannya sedikit sesat dan ditujukan pada orang yang salah, ia harus dihargai untuk mencoba.

Tuhan memberkati Anda Kim Kardashian. Anda menyadari keterbatasan Anda. Anda tahu bahwa Anda seorang pahlawan untuk setengah-akal. Jadi Anda memutuskan untuk sparkle hidup mereka dengan dada nyaris tertutup dengan pakaian baru. Terima kasih atas pekerjaan Anda. Tak ternilai.

Kim Kardashian as Poison Ivy 

  Kim Kardashian's Halloween costumes

Comments

Popular Post