Masako Mizutani – Japan’s Lady of Eternal Youth

Dengan ekstensif menggunakan Photoshop dan perangkat lunak editing lainnya, itu sangat sulit untuk membedakan antara nyata dan palsu hari ini. Tetapi jika foto-foto dari model Jepang yang bisa dipercaya, maka dia tidak bisa lebih dari 20 hari. Percaya atau tidak, usia sebenarnya Masako Mizutani adalah 43, dan dia adalah ibu dari dua. Usia-defying nya tampak telah menjadi sensasi di Jepang, terutama di TV. Dia disebut 'Lady Jepang Pemuda Abadi'.

Sekarang, saya selalu merasa bahwa orang Asia, khususnya Jepang, memiliki kulit indah yang tampaknya tidak usia yang sangat banyak. Meski begitu, Masako jelas berdiri keluar dari sisa sebangsa nya. Dalam gambar, kulitnya terlihat luar biasa lembut, kenyal dan praktis tanpa cacat. Selama penampilan TV-nya bulan lalu, Masako mengungkapkan beberapa rahasia kecantikannya kepada dunia. Dia seharusnya menghabiskan lima jam sehari hanya merawat kulitnya. Tips nya termasuk: minum banyak air untuk membuang racun, makan makanan yang segar, sehat dan seimbang, dengan menggunakan krim vitamin E berbasis, tabir surya, pembersihan, toning, moisturizing, banyak tidur dan tidak merokok. Nah, untuk mengatakan yang sebenarnya, tips ini adalah keindahan saran generik yang sedang dished sejak aku bisa mengingat. Kecuali dia memiliki beberapa rahasia lain, mereka tampaknya akan melakukan keajaiban dalam kasusnya.
Baca lebih lanjut di

 
Beberapa orang sudah mulai bertanya-tanya tentang keaslian foto-foto secara online Masako. Mereka mengatakan bahwa ada perbedaan yang nyata (minimal 10 tahun) antara diri TV dan internet sendiri. Photoshop, banyak? Nah, tidak ada cara nyata untuk memberitahu. Meski begitu, Masako memang terlihat cukup muda di TV. Ada juga pepatah yang wanita Asia tampak hebat dan muda sampai menopause - yang adalah ketika mereka tampaknya usia hampir seketika, semalam. Tapi untuk saat ini, Masako tentu tampaknya menjadi Lady Pemuda Abadi. Mungkin kita hanya akan menunggu dan melihat bagaimana 'abadi' bagian berkembang.
Baca lebih lanjut di



 

Beberapa dari Anda mungkin mengatakan dia tidak terlihat yang baik untuk usianya, tetapi penting untuk dicatat bahwa Masako juga memiliki seorang putri berusia 20 tahun. Saya pikir itu adalah penting untuk dipertimbangkan karena itu adalah fakta diketahui bahwa membesarkan anak-anak mengambil korban pada tubuh. Masih ini ibu rumah tangga Jepang bisa lulus sebagai adik putrinya setiap hari.
Baca lebih lanjut di

 

Tapi Masako Mizutani bukan satu-satunya wanita menyebabkan kontroversi internet melalui penampilan muda nya. Beberapa waktu yang lalu, kami menampilkan kisah Annette Larkin, seorang wanita 70 tahun yang tidak terlihat hari lebih dari 40. Seperti Masako, ia minum banyak air (air hujan, harus tepat) dan juga mengikuti pola makan vegan.
Baca lebih lanjut di


 








Comments

Popular Post