Diet OCD


Diet OCD bisa menjadi salah satu alternatif pilihan dari sekian banyak program penurunan berat badan. OCD belakangan ini memang banyak diminati oleh berbagai kalangan. Lantas apakah diet OCD? OCD atau Obsessive Corbuzier's Diet adalah satu dari sekian banyak metode diet yang ada di penjuru dunia. Seseorang yang mempunyai ide ini adalah mentalis terkenal yang sudah tidak asing lagi yaitu Deddy Corbuzier.
Deddy Corbuzier telah menunjukkan bahwa metode diet OCD terbukti efektif membuat tubuh lebih langsing ideal. Lihat saja sekarang Deddy Corbuzier sering memamerkan bentuk tubuhnya yang semakin bagus dan atletis. Deddy Corbuzier juga memberikan tips dan tata cara melakukan diet OCD secara gratis melalui ebook pada website resminya.

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan OCD

Cara Menurunakan Berat Badan Dengan OCD

Diet ala OCD memang menuai banyak kontroversi dan perdebatan. Namun jika kita melihat tubuh Deddy Corbuzier yang berotot tentu saja semua orang pasti akan tergoda untuk mencoba metode diet yang dia gunakan. Jadi tidak ada salahnya jika Anda mencobanya sekarang.

Salah satu yang menarik dari diet ala OCD adalah Anda boleh makan apa saja. Untuk program diet lain tentu saja Anda tidak boleh makan sembarangan dan ini sangat menyiksa, namun dengan OCD Anda bisa memilih menu apa saja asalkan tidak berlebihan. Lantas bagaiman cara melakukan diet OCD? Berikut ini garis besar panduan diet OCD.
  • Tidak sarapan (minimal 3-4 jam setelah bangun tidur).
  • Makan 8 / 6 / 4 jam sehari (diluar jam itu hanya minum air putih atau teh tanpa gula) dengan demikian Anda dapat menaikkan kadar HGH.
  • Anda dapat makan apa saja seperti biasa sebelum Anda melakukan OCD
  • Olahraga dengan pola angkat beban bukan dengan cardio, pembakaran lemak akan lebih maksimal dalam 2 hari berturut-turut setelah angkat beban jika Anda berpuasa.
  • Puasa diatas 16 jam / hari menaikkan hormone HGH Anda 1300-2000% yang berguna untuk pembetulan semua fungsi tubuh dan pembakaran lemak lebih maksimal.
  • Untuk panduan lengkapnya, Anda bisa mendapatkan ebooknya secara gratis di website resmi Deddy Corbuzier www.readyforfit.com.
Selain banyak yang berhasil, banyak pula orang yang meragukan OCD. Banyak yang mempertanyakan apakah ini adalah sebuah cara diet yang hanya akan menjadi sebuah trend semata saja yang akan berakhir cepat? Lantas Deddy Corbuzier mengatakan “bahwa semua diet adalah trend bagi sebagian orang dan menjadi sebuah gaya hidup bagi orang lain, that why i said this is my way of life”.

Kontroversi memang banyak bermunculan, namun tidak ada salahnya Anda mencoba OCD. Selain dengan OCD, Anda juga bisa mencoba cara menurunkan berat badan ala tina toon sebagai alternatif lain dalam mendapatkan berat badan yang ideal. Tertarik mencoba diet OCD diatas?

Comments

Popular Post