4 Hal yang Harus Kamu Lakukan Jika Pasanganmu Selingkuh

Sesuatu hal yang disembunyikan pasti akan tercium juga baunya. Seperti perkara perselingkuhan ini, biarpun selingkuh dilakukan secara sembunyi – sembunyi. Pasti lama – kelamaan akan ketahuan juga.
Mengetahui bahwa kekasih yang benar – benar kita cintai ternyata mengkhianati cinta kamudibelakang nya. Ini menjadi salah satu hal yang sangat pedih dirasakan. Bahkan, ketika kamu pernah mengalami kisah cinta yang begitu pahit ini membuat kamu trauma untuk mengenal yang namanya cinta.
Ketika kamu benar – benar tahu bahwa pasangan selingkuh, berikut ini ada 4 hal yang harus kamu lakukan untuk mengatasinya. Seperti yang dilansir dari merdeka.com, berikut ini ulasannya.

1. Mengkonfirmasi Fakta

Ketika kamu tahu bahwa kekasih benar – benar selingkuh. Kamu harus lebih banyak mengumpulkan fakta – fakta perselingkuhannya lalu kamu dapat menunjukan fakta – fakta itu dengannya dan minta penjelasan. Namun, ketika dalam situasi ini , kamu harus bisa menahan emosi kamu agar semuanya bisa dibicarakan dengan baik – baik.

2. Segera Ambil Keputusan

Setelah kamu berfikir jauh lebih matang. Segeralah ambil keputusan dengannya. Jika kamu memang tak ingin berpisah dengannya, apakah kamu masih bisa memberinya kesempatan kedua. Namun, jika dirinya telah memilih pada kekasih gelapnya. Sebaiknya lepaskan saja dia, dan akhiri hubungan yang pahit ini.

3. Menjauh Sejenak Darinya

Ketika kamu tahu benar – benar bahwa pasangan selingkuh dan dia berusaha menjelaskan semuanya di depan mu. Cobalah kamu untuk menjauh sejenak darinya. Kamu harus menenagkan diri terlebih dahulu dan mengambil keputusan yang matang. Jika kamu sudah tenang, cobalah untuk bertemu dengannya dan meminta penjelasan yang jelas dari mulutnya.

4. Instropeksi Diri

Ketika kamu mengetahui bahwa pasangan selingkuh, sebaiknya kamu harus menginstropeksi diri terlebih dahulu. Apakah sikap kamu saat ini yang membuat dia selingkuh. Kamu harus lebih bisa memahami diri lagi, apakah dia memang pria terbaik untuk kamu atau tidak. Jika kamu ingin menggali lebih jauh darinya. Coba beri kesempatan kedua. Jika memang ia masih melakukan hal yang sama bearti dia memang bukan pria yang pantas untuk diperjuangkan.

Comments

Popular Post