Jerawat Hilangkan dengan Cara berikut



Image: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMx22OvXk3ouMAd4CJe7Tk6j4fLx6RDvdp0MsIx19MQUT207d33cbjEvFBJdP44uUmmUWSraFNS76Li6MFb100lhKFh3XgSxoo8jpuENLvYqYuaVoGPvArVjwqJlgNIPh8GAJCUv7H0cdc/s1600/1.jpg

 Tumbuhnya Jewat di wajah tentu akan sangat mengganggu dan efek yang ditimbulkan juga akan perih,noda hitam bekas jerawat, nanah pada wajah , dan akan banyak lagi masalah lainnya jika tidak segera kita obati.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. baik itu cara alami maupun obat-obatan yang tersedia dipasaran. Masalahnya adalah ketika kita memilih untuk menggunakan obat-obatan untuk menghilangkan jerawat namun justru jerawat semakin bertambah subur tumbuh dimuka kita. 

Apapun Cara yang kamu gunakan saya akan selalu merekomendasikan anda menggunakan bahan-bahan alami karena akan sangat aman dan ampuh untuk menghilangkan jerawat.

Lidah Buaya
Cara menghilangkan Jerawat yang kedua dengan Lidah Buaya. Caranya cukup mudah, ambil bagian dalam (daging) lidah buaya, tapi sebelumnya pastikan bersih. Oleskan bagian daging tersebut ke Jerawat anda. Lakukan secara rutin. Biasanya dalam 3 hari jerawat sudah bisa mengelupas. Lidah buaya juga ampuh untuk menghilangkan bekas noda hitam jerawat.
Teh
Caranya cukup mudah, setelah kamu menikmati teh, ambil ampasnya, kemudian oleskan apda bagian wajah berjerawat dan diamkan beberapa saaat sebelum dibersihkan. Lakukan secara berkala.
Daun Sirih
Siapkan daun sirih secukupnya, kemudian rebus dengan air bersih sampai air menyusut. Kemudian pakai air rebusan yang sedikit megental tersebut dan oleskan ke bagian kulit hitam bekas jerawat. Lakukan rutin maka bekas jerawat akan cepat hilang tak tersisa.
Madu
Selain bagus untuk kulit agar mulus, juga madu enak dimakan dan memiliki kaya khasiat. Cara menghilangkan jerawat dengan madu, cukup ambil beberapa tetes madu, keumian oleskan kepermukaan wajah berjerawat dan diamkan selama beberapa menit. Setelah itu bersihkan. Lakukan secara rutin agar hasilnya cepat dan maksimal.
Jika anda kamu ingin hasil yang maksimal sebaiknya gunakan perawatan alamai dan obat-obatan yang telah kamu konsultasikan dulu ke dokter spesialis agar tidak terjadi kesalahan pemilihan obat tentu akan membuat jerawat kamu semakin parah dan bahkan mungkin akan berbekas dalam seperti kawah gunung hahaha. 

Comments

Popular Post