Cherry Belle Bubar Karena Wenda dan Devi Keluar?


Cherry Belle bubar karena dua personilnya Wenda Chibi dan Devi Chibi keluar. Itulah kabar yang sedang hangat dibicarakan belakangan ini. Apakah benar Cherry Belle bubar? Apa alasan Wenda dan Devi keluar dari Girlband tersebut? (mungkin lebih tepatnya bukan keluar, tapi dikeluarkan :D) Oke, mari kita telusuri kebenarannya.

Yang pertama adalah bahwa kabar Cherry Belle bubar itu tidak benar. Cherry Belle hanya kehilangan dua personilnya, yaitu Wenda dan devi. Saat ini pihak manajemen Cherry Belle sedang mengadakan audisi untuk mencari pengganti keduanya. Dan sebelum penggantinya ditemukan Cherry Belle hanya akan manggung dengan 7 orang personil saja (Cherly, Angel, Anisa, Christy, Felly, Gigi dan Auryn).


Cherry Belle Bubar Karena Wenda dan Devi Keluar
Wenda dan Devi keluar dari Cherry Belle

Kabar mengenai keluarnya Wenda dan Devi sebenarnya sudah tercium sejak lama, tapi pihak manajemen berusaha menutupinya. Baru sekarang mereka memberikan pernyataan resmi mengenai hal tersebut.

Lalu apa alasan Wenda dan Devi keluar, atau lebih tepatnya dikeluarkan? Hmmh, menurut Dino Raturandang "Devi dan Wenda diganti karena kedua personel Chibi ini sudah tidak cocok lagi dengan konsep yang sudah disepakati sejak awal masuk Cherry Belle". Dengan kata lain, Wenda dan Devi sudah menjadi wanita, bukan teen girl lagi. Sekedar catatan, Devi kini berusia 24 tahun sedangkan Wenda 22 tahun.

Kalau melihat pernyataan Dino, Wenda dan Devi bukan keluar tapi dikeluarkan karena sudah tidak memenuhi konsep Teen Girl yang diusung Cherry Belle. Yang menarik dari pernyataan tersebut adalah bahwa kemungkinan beberapa tahun lagi akan ada personil Chibi yang dikeluarkan karena masalah yang sama, UMUR. Dan menurut saya ini sangat konyol :D

Sebagai info tambahan, berikut ini saya sertakan data usia dari masing-masing personil Cherry Belle yang tersisa:
  • Cherly: Pekanbaru, 21 Juli 1991
  • Angel: Jakarta, 5 Oktober 1990
  • Anisa: Bandung, 12 Oktober 1990
  • Christy: Jakarta, 26 Desember 1990
  • Felly: Jakarta, 21 Februari 1991
  • Gigi: Jakarta, 9 Juli 1993
  • Auryn: Jakarta, 30 Januari 1993

Apa ini artinya, tahun depan Angel, Anis dan Christy juga akan dikeluarkan? Kalau iya, sama saja dengan membubarkan Cherry Belle.

Comments

Popular Post