Foto Artis Korea Sebelum Operasi Plastik

Foto Artis Korea Sebelum Operasi Plastik. Ditengah gemerlap dunia hiburan dan ketenaran para artis korea sekarang ini, ternyata rata-rata artis korea mengubah full penampilan mereka yaitu dengan Operasi Plastik. Sehingga wajah mereka yang sebelumnya kurang begitu menarik menjadi sangat mempesona. Hal ini bisa dibandingkan melalui Foto-foto Artis Korea Sebelum Operasi Plastik dan Foto-foto Artis korea sesudah Operasi Plastik.
Disini kami punya beberapa nama Artis Korea Yang diduga melakukan operasi plastik untuk membuat mereka berpenampilan menarik. Langsung aja ke TKP cekidot…
1. Foto Lee Min Hoo sebelum operasi plastik
  Ni Hidung Lee Min Hoo Terahir. Lekukan Hidung Lee Min Hoo Setelah Operasi Plastik I
Yang ini adalah Lee Min hoo Sebelumnya. Ia melakukan Operasi Plastik pada hidungnya itu terakhir sebelum ia bermain di Film Boys before flowers.



2. Foto Kyuhyun “Suju” sebelum operasi plastik
 Fakta mengenai operasi Plastik yang dilakukan oleh salah satu member Super junior Kyuhyun ini memang Belum ada penjelasannya. itu karena perubahan yang terjadi sebelum dan sesudah operasi plastik tidak terlalu signifikan.
Ini adalah foto Kyuhyun “Suju” sebelum Operasi Plastik.

Dan yang ini Foto Kyuhyun Sekarang ini.









3. Foto U-know Yunho “DBSK” sebelum operasi plastik


Sekarang kita pindah ke member DBSK Kingdom. salah satu personil DBSK yang melakukan operasi plastik yaitu U-Know yunho.
U-Know yunho melakukan operasi plastik dan mengubah bentuk susunan giginya.

Wah gigi bisa di Operasi Plastik juga yah?
Iya Donk.. Lihat aja gigi u-know yunho sebelumnya, gigi dia ada ginsulnya. tapi lihat setelah di operasi plastik. WAW…!! maniskan giginya. Enak banged dilihatnya juga, apa lagi kalau di…….???? hehee

Comments

Popular Post